Terhampit jiwa sepi

Pedih ku rasakan kini
Sepi-sepi mencekam jiwa
Berdiri aku dalam kehampaan jiwa
Yg tiada batasnya....

Serasa mimpi yg tak mungkin
akan pernah nyata.....

Wahai kau sang dewi
Inikah yang namanya bahagia....

Termenung aku dalam diam
Meratapi dirimu yang telah pergi

kemarin saat kau masih bercerita
Tentang dunia kita...
Tapi kini....saat kau meninggalkanku
Aku hanya lelaki tak berguna

Perih terasa menyayat hati ini
Saat kau melupakan ku
Berdiri aku dalam kehampaan hati
Saat kau menghianati ku....

Ku menyuruh dendam ku melanda aku
Ku menyuruh hati ku tuk menenangkan diri
Dan kau menyuruh ku untuk lenyapkan
cintamu di hati ini

Hatiku tak dapat menahan kepedihan ini
Ku tak dapat melupakan semua tentang mu
Mungkin apa yang dinamakan cinta
Tak seindah yang ku pikirkan

Dan kini Q mengenal penghianat
Akan Cinta...
Semoga suatu saat hal ini
Tak kan pernah terjadi pada mu....

0 komentar:

Blogger Template by Blogcrowds